Turki Ciptakan Robot Mobil Transformers

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, Artikel Turki, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Turki Ciptakan Robot Mobil Transformers
Link : Turki Ciptakan Robot Mobil Transformers

Baca juga



Sebuah perusahaan Startup asal Turki berhasil menciptakan robot raksasa Transformer dari sebuah mobil BMW, lengkap dengan tangan dan kaki – hanya dengan menekan tombol. Dalam proses yang hanya memerlukan waktu beberapa detik, pintu mobil itu akan terbuka dan menjulur menjadi dua bilah seperti lengan. Kemudian, muncul kepala robot dari atap mobil.

Perusahaan yang bernama Letvision itu pun telah membuktikan bahwa mobil yang bisa berubah menjadi robot seperti dalam film Transformer, bukanlah imajinasi semata.

Dalam situs perusahaan, letrons.com, perusahaan ini pun telah memamerkan sebuah mobil BMW yang bisa berubah menjadi robot setinggi kira-kira tiga meter hanya dalam sekian detik. Selain itu, di website yang sama, mereka juga telah memasang empat gambar model mobil robot yang masing-masing diberi nama Bizmut, Argon, Wolfram, dan Tantal.

Sementara, produk yang telah berhasil mereka buat, diberi nama Letrons. Dari penampakannya, mobil ini memang sangat mirip dengan tokoh Bumblebee dalam film Transformer. Mobil ini dikerjakan selama delapan bulan oleh sebuah tim yang terdiri dari 16 personil.

Apakah mobil robot ini dijual?

Tentu saja iya. Hanya saja, Letvision tidak akan menjual kepada sembarang konsumen. Hanya orang-orang yang dianggap memenuhi kriteria dan memiliki alasan terbaik saja yang bisa membelinya.

Sumber: Bataranews

[Berikut videonya]


Demikianlah Artikel Turki Ciptakan Robot Mobil Transformers

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/turki-ciptakan-robot-mobil-transformers.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Turki Ciptakan Robot Mobil Transformers"

Post a Comment