Heboh! Deddy Corbuzier Berburu Haters di IG Gara-gara Singgung Isu Sara

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Entertainment, Artikel indonesia, Artikel INFOTAINMENT, Artikel Sara, Artikel Selebritis, Artikel Sosial Media, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh! Deddy Corbuzier Berburu Haters di IG Gara-gara Singgung Isu Sara
Link : Heboh! Deddy Corbuzier Berburu Haters di IG Gara-gara Singgung Isu Sara

Baca juga


Jika kebanyakan artis memilih untuk diam saja menanggapi aksi haters, lain ceritanya dengan Deddy Corbuzier. Presenter kondang ini selalu mencari siapapun yang menghinanya hingga ketemu, tak peduli di manapun orang itu berada.



Seorang haters dari Chika Jessica pun baru saja diamankan berkat kerja keras tim IT Deddy dan juga kesigapan pihak kepolisian. Pria itu bernama Antho Nugroho dari Jambi. Setelah tertangkap, Ia pun menyatakan permintaan maafnya secara terbuka di depan awak media.

"Mudah-mudahan dengan adanya ini jadi pelajaran supaya nggak asal ngomong di Instagram. Artis-artis lain yang mungkin diem aja, dengan aku maka tindakan aku seperti ini. Ada yang bilang, 'Ah kak Chika lebay, nggak mau dikritik'. Ya itu masing-masing individu. Chika ucapin terima kasih kepada kepolisian Jambi," ujar Chika bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Deddy sendiri sengaja memburu Antho karena menurutnya pria itu sudah kelewatan. Selain menyebut Chika PSK, Ia juga membawa-bawa hal berbau SARA dalam tulisan-tulisannya.

"Haters memang selalu ada. Boleh kasih kritik, kami terima. Tapi kalau sudah membawa-bawa SARA, itu tidak dibenarkan," sambung Deddy.

Ketika diinterogasi, Antho mengaku jika awalnya akun IG-nya dibajak temannya. Namun setelah itu, Ia juga berdalih jika dirinya tak sadar kalau kata-katanya melanggar norma hukum yang berlaku.

"Saya mau tahu alasannya dulu. Waktu pertama kali tim IT saya ngecek, beliau (Antho) ngaku Instagramnya dibajak," pungkas mantan suami Kalina itu.


sumber: merdeka.com 

Demikianlah Artikel Heboh! Deddy Corbuzier Berburu Haters di IG Gara-gara Singgung Isu Sara

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/02/heboh-deddy-corbuzier-berburu-haters-di.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Heboh! Deddy Corbuzier Berburu Haters di IG Gara-gara Singgung Isu Sara"

Post a Comment