Satpam Ini Kembalikan Uang 141 Juta Milik Orang Padahal Untuk Makan Saja Ia Susah

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel Inspiring, Artikel Kisah, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Satpam Ini Kembalikan Uang 141 Juta Milik Orang Padahal Untuk Makan Saja Ia Susah
Link : Satpam Ini Kembalikan Uang 141 Juta Milik Orang Padahal Untuk Makan Saja Ia Susah

Baca juga



BuzzerTweet - Apa yang biasa terjadi jika uang milik seseorang tetinggal di tempat umum? Kemungkinan besar, uang itu akan diambil orang lain. Ya, di jaman sekarang sulit sekali menemukan orang yang jujur, apalagi jika terkait dengan masalah uang.

Namun sikap jujur ditujunkkan oleh seorang penjaga keamanandi Bandara Internasional Ninoy Aquino, Pasay, Filipina. Pria yang jujur ini bernama Danny Namion. Ia menemukan tas milik pengunjung yang berisi uang tunai senilaiRp 141 juta.

Uang itu tak diambilnya, ia malah mengembalikan tas dan uang tersebut ke pengunjung yang kehilangan.


Dilansir dari Elitereaders, Jumat (19/8/2016), gaji penjaga keamanan memang tak tinggi. Danny bahkan hampir tidak mampu membeli makan siang setiap hari. Ia juga kadang-kadang meminjam uang Rp 26 ribu kepada teman-temannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Meski memiliki masalah keuangan, Danny tak berniat mengambil sedikit pun uang yang ia temukan tergeletak di area bandara. Bahkan ia bersedia mengembalikan sekantong uang milik pengunjung bandara tersebut.

Berkat kejujurannya, sang pemilik tas pun memberikan uang senilai Rp 3,9 juta sebagai hadiahnya.

Jika saja ia tertangkap mengambil uang milik pengunjung, ia pasti akan dipecat dan akan kehilangan satu-satunya sarana penunjang keluarganya. Untung saja, integritasnya terbayar dan ia dihargai mahal dengan gaji sekitar satu bulan dan juga kekaguman netizen di seluruh dunia.


sumber : berantai

Demikianlah Artikel Satpam Ini Kembalikan Uang 141 Juta Milik Orang Padahal Untuk Makan Saja Ia Susah

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/08/satpam-ini-kembalikan-uang-141-juta.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Satpam Ini Kembalikan Uang 141 Juta Milik Orang Padahal Untuk Makan Saja Ia Susah"

Post a Comment