Demi Umat, PKS Siap Jika Mardani tak Jadi Dicalonkan

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Demi Umat, PKS Siap Jika Mardani tak Jadi Dicalonkan
Link : Demi Umat, PKS Siap Jika Mardani tak Jadi Dicalonkan

Baca juga



[portalpiyungan.com] JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan pasangan Sandiaga Uno-Mardani bisa saja mengalami perubahan. Mardani bisa tak dicalonkan jika ada calon lain yang mewakili umat.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo mengatakan, komunikasi dengan partai lain terus dilakukan. Syakir pun tidak menampik bongkar pasang pendamping Sandiaga bisa saja terjadi. PKS pun siap jika keputusan tersebut berdasarkan keputusan dengan partai lain.

“Bongkar pasang bisa saja terjadi., tapi kan kita menginginkan supaya melibatkan keikutsertaan partai-partai lain,” ujar Syakir saat dihubungi Republika, Selasa (20/9).

Syakir menambahkan, PKS siap Mardani tidak jadi dipasangkan dengan Sandiaga asalkan mewakili keumatan. Kader PKS pun akan tetap solid mendukung calon yang diusung mewakili keumatan tersebut meskipun dari luar partainya.

Kendati demikian, menurut Syakir, sampai hari ini belum ada perubahan terkait pasangan Sandiaga Uno-Mardani. Bahkan, DPP Gerindra dan PKS sudah bertemu guna mematangkan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.

“Persiapan adminitrasi pendaftaran pasangan calon sedang dipersiapkan secara maksimal,” katanya.

Sumber: ROL



Demikianlah Artikel Demi Umat, PKS Siap Jika Mardani tak Jadi Dicalonkan

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/demi-umat-pks-siap-jika-mardani-tak.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Demi Umat, PKS Siap Jika Mardani tak Jadi Dicalonkan"

Post a Comment