Suara Rakyat Akan Digantikan Suara Mesin?

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Suara Rakyat Akan Digantikan Suara Mesin?
Link : Suara Rakyat Akan Digantikan Suara Mesin?

Baca juga



Kenapa kira-kira para partai dan elit pendukung Ahok tidak takut kehilangan basis suara di DKI Jakarta, meskipun mereka tahu umat Islam yang mayoritas di Jakarta adalah menolak ahok?

Padahal, PDIP DKI Jakarta saja pada awalnya sudah sepakat menolak Ahok karena menyadari kuatnya arus penolakan masyarakat [sebuah rekaman youtube memperlihatkan pengurus PDIP DKI Jakarta menyanyikan lagu 'Ahok Pasti Tumbang'].

Prediksi saya, para partai dan elit ini tidak lagi takut kepada rakyat karena pendapat dan suara rakyat kini sudah tidak lagi menentukan dalam perhelatan demokrasi.

Pendapat rakyat sudah bisa diwakili oleh pengamat dan lembaga survey yang melacurkan intelektualisme mereka. [pendapat hampir serupa pernah disampaikan Mahfud MD]. Tentu saja tidak semuanya.

Sementara suara rakyat sudah bisa diperoleh lewat mesin-mesin canggih yang bisa menyedot data.

Buktinya, sampai kini isu "mesin penyedot data'nya Luhut" yang pernah mengemuka pasca Pilpres - yang disampaikan Akbar Faisal (politisi Hanura) - tidak juga diselidiki secara meyakinkan oleh lembaga kompeten dan kredibel. Isu ini justru hilang begitu saja dan tidak banyak media yang memberitakannya lagi.

Wallahu 'alam bishshawab.

(Teuku Zulkhairi)



Demikianlah Artikel Suara Rakyat Akan Digantikan Suara Mesin?

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/suara-rakyat-akan-digantikan-suara-mesin.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Suara Rakyat Akan Digantikan Suara Mesin?"

Post a Comment