Disembelih Atas Nama Husein, Unta Ini Mengamuk ''Meski Darah Tetap Mengalir Dari Lehernya'' Sebarkan

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel VIRAL, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Disembelih Atas Nama Husein, Unta Ini Mengamuk ''Meski Darah Tetap Mengalir Dari Lehernya'' Sebarkan
Link : Disembelih Atas Nama Husein, Unta Ini Mengamuk ''Meski Darah Tetap Mengalir Dari Lehernya'' Sebarkan

Baca juga


beritaviral.org - Komunitas Syi'ah menyembelih seekor unta atas nama Husein. Tidak menerima dengan perbuatan syirik ini, unta pun mengamuk. Meski darah tetap mengalir dari lehernya, ia berhasil menginjak-injak beberapa penganut Syi'ah, sebelum akhirnya melarikan diri.
***
Umat Islam diperintahkan untuk menyembelih hewan dengan menyebut nama Allah Ta'ala. Di samping itu, pada hakikatnya semua makhluk , baik hewan, tumbuhan dan lainnya menghambakan diri hanya kepada Allah, shalat, bertasbih, dan tidak rela jika ia dijadikan sarana ritual syirik.


Allah Azza wa Jalla berfirman:
"Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah selaku seorang hamba." (QS. Maryam: 93)

Firman Allah:
"Tidakkah kamu tahu bahwasanya Allah; kepada-Nya bertasbih apa yang di langit dan di bumi dan (juga) burung dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) shalat dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan." (QS. An-Nur: 41)

Lihat Vidionya:



Demikianlah Artikel Disembelih Atas Nama Husein, Unta Ini Mengamuk ''Meski Darah Tetap Mengalir Dari Lehernya'' Sebarkan

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/disembelih-atas-nama-husein-unta-ini.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Disembelih Atas Nama Husein, Unta Ini Mengamuk ''Meski Darah Tetap Mengalir Dari Lehernya'' Sebarkan"

Post a Comment