Hebat! Presiden Jokowi di Baris Terdepan Saat Foto Pembukaan KTT G20

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Hebat! Presiden Jokowi di Baris Terdepan Saat Foto Pembukaan KTT G20
Link : Hebat! Presiden Jokowi di Baris Terdepan Saat Foto Pembukaan KTT G20

Baca juga



[portalpiyungan.com] HANGZHOU - Presiden Joko Widodo berada di barisan terdepan saat sesi foto sebelum seremoni pembukaan KTT G20 yang diselenggarakan di Hangzhou Internasional Expo Center (HIEC), China, Minggu (4/9/2016).

Seperti dikutip Antara, Presiden berdiri nomor dua dari kanan berdampingan dengan Presiden Argentina Mauricio Macri sebelah kanannya dan Enrique Peña Nieto sebelah kirinya

Sedangkan di belakang Presiden berdiri Wakil Perdana Menteri kedua dan Menteri Pertahanan Arab Saudi Wakil Putra Mahkota Muhammad bin Salman Alu Saud dan Perdana Menteri Inggris Theresa May dari 36 kepala negara dan pemerintahan dalam KTT G20 China 2016 ini.

Sementara sang tuan rumah, Presiden China Xi Jinping berada di tengah depan diapit oleh Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Usai sesi foto bersama, para kepala negara dan pimpinan pemerintahan itu menuju lantai IV Hangzhou Internasional Expo Center (HIEC) untuk mengikuti seremoni pembukaan KTT G20.

Presiden Xi Jinping, saat membuka KTT G20, menyatakan KTT G20 Hangzhou harus menjadi awal baru bagi pemulihan ekonomi dunia.

Xi mengatakan, ekonomi global menghadapi risiko dan tantangan dan masyarakat internasional memiliki harapan tinggi pada KTT G20.

Menurut Xi, dunia harus membangun sistem koordinasi kebijakan makro-ekonom untuk mengatasi tantangan dan harus menghasilkan momentum pertumbuhan baru.

"Kita harus memperbaiki tata kelola ekonomi global dalam menghadapi tantangan dan memperkuat jaringan keuangan global," kata Xi.

Presiden Xi berharap G20 harus mengambil peran kepemimpinan dalam pembangunan ekonomi dunia.

G20 harus inklusif dan melaksanakan rencana yang sebenarnya bukan membuat janji-janji kosong, menjunjung tinggi semangat kemitraan saat bekerja dalam menghadapi kesulitan.

Sumber : ANTARA


Demikianlah Artikel Hebat! Presiden Jokowi di Baris Terdepan Saat Foto Pembukaan KTT G20

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/hebat-presiden-jokowi-di-baris-terdepan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Hebat! Presiden Jokowi di Baris Terdepan Saat Foto Pembukaan KTT G20"

Post a Comment