Heboh Foto Umi Pipik Dukung Ahok, Ternyata...

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh Foto Umi Pipik Dukung Ahok, Ternyata...
Link : Heboh Foto Umi Pipik Dukung Ahok, Ternyata...

Baca juga




Dunia Wanita - Setelah sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan foto Al Ghazali yang diedit dengan tulisan " Saya Anak Ahmad Dhani, Saya Pilih Ahok" . Kini kasus serupa menimpa istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Foto yang ramai dibicarakan oleh khalayak umum itu menggambarkan wajah Pipik Dian Irawati dengan tulisan " 100% saya dukung Ahok" .

Melihat foto itu menjadi viral dan banyak diperbincangkan, melalui akun instagramnya Umi Pipik, biasa ia disapa melakukan klarifikasi.
" Assalamualaikum sahabat ummi... dapat kiriman foto ... maaf sekali ummi tidak pernah membuat ini.. malah kaget liat foto ummi di buat spt ini... mohon bs bantu share ya bahwa ini ulah org yg ingin membuat fitnah buat org lain.. alhamdulillah.... jazakumullah," tulis akun @_ummipipik_

Banyak tanggapan dari netizen yang berada di kolom komentar postingan dari Umi Pipik. Kebanyakan dari mereka geram dan merasa ada pihak-pihak yang mencoba memperkeruh panasnya dunia politik dengan menggeret nama agama.

Akun lubis_yanti menuliskan, " Sabar ya ummi,pasti orang-orang yg tidak bertnggung jawab yg membuat foto seprti ini,"

Dukungan lain juga dituliskan oleh penggemar Umi Pipik," yang sabar aja ummi.......biasa itu mah ulah segelintir org yg cari muka.heeee,"

(Ism) 


sumber : dream.co.id

Demikianlah Artikel Heboh Foto Umi Pipik Dukung Ahok, Ternyata...

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/heboh-foto-umi-pipik-dukung-ahok.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Heboh Foto Umi Pipik Dukung Ahok, Ternyata..."

Post a Comment