Video : Gara-gara Lampu Sein Motor, 4 Ibu-ibu Ini Berkelahi di Jalan Raya

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Video : Gara-gara Lampu Sein Motor, 4 Ibu-ibu Ini Berkelahi di Jalan Raya
Link : Video : Gara-gara Lampu Sein Motor, 4 Ibu-ibu Ini Berkelahi di Jalan Raya

Baca juga




Social TrendingAksi para ibu-ibu mengendarai sepeda motor di jalan raya memang acap kali membuat para pengendara lainnya tepuk jidat.

Bagaimana tidak, ibu-ibu yang mengendarai motor kerap kali menyalakan lampu sein yang tidak sesuai dengan arah jalan yang ingin dilaluinya.

Bahkan saat ini banyak bermunculan gambar meme yang menyindir perilaku ibu-ibu ketika mengendarai motor di jalan raya.

Seperti meme, 'sein-nya ke kiri, tapi belok ke kanan. Namanya juga ibu-ibu'.

Nah, Baru-baru ini terdapat sebuah video viral yang tersebar di sosial media memperlihatkan para ibu-ibu terlibat dalam perkelahian akibat lampu sein motor.
Dalam video tersebut terdapat empat orang ibu-ibu yang saling menjambak rambut, memukul dan beradu argumen.

Tampak pula beberapa pria mencoba untuk melerai perkelahian tersebut. Akibat perkelahian ini menimbulkan kemacetan di sekitar jalan raya.

Para pengguna jalan lainnya menjadi terganggu, hingga membunyikan suara klakson agar para ibu-ibu tersebut menyingkir dari badan jalan.

Meskipun tidak diketahui secara spesifik lokasi video ini diambil, namun terlihat dari plat nomor polisi (nopol) kendaraan bermotor bertuliskan wilayah Sumatera Selatan yakni 'BG'.

Video yang diunggah oleh akun instagram Tribunsumsel ini menuliskan bahwa dugaan terjadinya perkelahian ini dilatarbelakangi akibat lampu sein yang dinyalakan tidak sesuai dengan arah tujuan pengendara, sehingga mengakibatkan tabrakan.





sumber : tribunnews.com

Demikianlah Artikel Video : Gara-gara Lampu Sein Motor, 4 Ibu-ibu Ini Berkelahi di Jalan Raya

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/video-gara-gara-lampu-sein-motor-4-ibu.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Video : Gara-gara Lampu Sein Motor, 4 Ibu-ibu Ini Berkelahi di Jalan Raya"

Post a Comment