Menimbang Yusril-Anies-Uno, Penantang Petahana

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Menimbang Yusril-Anies-Uno, Penantang Petahana
Link : Menimbang Yusril-Anies-Uno, Penantang Petahana

Baca juga



Tiga serangkai Yusril-Anies-Uno

Menarik sekali mengikuti talk show di TV One pagi ini (22/9/2016) tentang munculnya wacana alternatif Yusril, Anies & Uno untuk menantang petahana di Pilkada DKI 2017.

Saya mencoba menganalisa satu persatu.

(1). Uno memang merupakan figur yang diusung oleh partai yang cukup kuat. Tapi elektabilitas Uno tidak cukup tinggi untuk menandingi petahana. Maka kemungkinannya Uno akan menjadi cawagub bagi Yusril atau Anies. Dan Uno pun telah membuka kemungkinan untuk itu.

(2). Yusril lebih unggul dalam kancah politik nasional dibanding Anies. Kepakarannya dalam bidang tata hukum negara pun tak diragukan lagi. Dan kecakapannya dalam berargumentasi sangat teruji. Dan yang menarik, kalau Yusril yang maju, maka akan terjadi derby All Belitung Final.

(3). Anies memang masih sangat muda. Namun ketokohannya diakui dunia dengan disebutkan namanya sebagai salah satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang. Kelebihan Anies juga akan lebih diterima oleh semua pihak.

Menurut pengamat politik Hanta Yuda, kemungkinannya akan muncul pasangan Yusril-Uno atau Anies-Uno.

Saya tambahkan pendapat saya. Yang tidak maju akan menjadi jubir tim pemenangan bagi yang maju. Maka akan dihasilkan trio yang tangguh untuk menghadapi petahana di Pilkada DKI 2017.

(by Farid Wadjdi)



Demikianlah Artikel Menimbang Yusril-Anies-Uno, Penantang Petahana

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/menimbang-yusril-anies-uno-penantang.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Menimbang Yusril-Anies-Uno, Penantang Petahana"

Post a Comment