Pilgub DKI 2017 Pertarungan Klasik Mega, SBY dan Prabowo

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilgub DKI 2017 Pertarungan Klasik Mega, SBY dan Prabowo
Link : Pilgub DKI 2017 Pertarungan Klasik Mega, SBY dan Prabowo

Baca juga



[portalpiyungan.com] Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta untuk periode 2017-2022 terbagi menjadi tiga poros kekuatan politik, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto. Ketiga Ketua Umum partai itu mempunyai jagoan masing-masing.

"Tiga pasang calon yang ikut pilkada menggunakan mesin parpolnya SBY, Megawati dan Prabowo," kata pengamat politik LIPI Siti Zuhro kepada INILAHCOM, Jumat (23/9/2016).

Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan bersama Partai Golkar, NasDem dan Hanura mempunyai calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok dipasangkan dengan kader PDIP Djarot Saiful Hidayat.

SBY Ketua Umum Partai Demokrat, bersama PAN, PPP dan PKB mengusung calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono yang tak lain adalah putra pertama SBY. Agus dipasangkan dengan birokrat DKI Sylviana Murni.

Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra bersama PKS mengusung calon Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Karena itu, kesan kuat bahwa pilkada DKI juga mengkontestasikan tiga tokoh besar nasional tidak salah juga," ujarnya, seperti dikutip inilah.com.

Seperti diketahui, ketiga pasangan calon itu juga sudah mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta. Dua pasangan calon Agus-Sylviana dan Anies-Sandi mendaftarkan diri pada hari terakhir batas pencalonan, Jumat (23/9) kemarin.

Siapa yang akan jadi pemenang SBY, Mega, Prabowo?

SBY dua kali pecundangi Mega di Pilpres 2004 dan 2009.

Pilgub DKI, SBY akan ALL OUT karena terjunkan anaknya sendiri, sedang Mega terjunkan anak siapa :)



Demikianlah Artikel Pilgub DKI 2017 Pertarungan Klasik Mega, SBY dan Prabowo

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/pilgub-dki-2017-pertarungan-klasik-mega.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Pilgub DKI 2017 Pertarungan Klasik Mega, SBY dan Prabowo"

Post a Comment