Anies-Sandiaga Akan Membangun Jakarta Secara Humanis

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies-Sandiaga Akan Membangun Jakarta Secara Humanis
Link : Anies-Sandiaga Akan Membangun Jakarta Secara Humanis

Baca juga



Bagi saya menjadi Calon Gubernur atau Calon Wakil Gubernur bukan menjadi masalah. Memang sudah menjadi niatan saya sejak awal untuk bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak. Hal ini merupakan wujud terima kasih saya kepada Allah SWT.

Saya memohon doa dan dukungan dari para sahabat agar saya dan Mas Anies bisa bekerja sama dengan baik.

Kami berdua mempunyai visi yang sama untuk DKI Jakarta, yaitu mengurangi kemiskinan dan membangun Jakarta secara humanis.

#TuntasIkhlas 
#DemokrasiSejuk 
#PemimpinBaruJakarta

(Sandiaga Salahuddin Uno)



Demikianlah Artikel Anies-Sandiaga Akan Membangun Jakarta Secara Humanis

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/anies-sandiaga-akan-membangun-jakarta.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Anies-Sandiaga Akan Membangun Jakarta Secara Humanis"

Post a Comment