Ahok Bakal Keok di Putaran Pertama

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Bakal Keok di Putaran Pertama
Link : Ahok Bakal Keok di Putaran Pertama

Baca juga



Warga Jakarta yang banyak berpendidikan tinggi disuguhkan menu yang sangat tepat.

Mayoritas anak muda Jakarta dengan kehidupan metropolis dan usahawan muda, ditawarkan pasangan Agus yang menurut anak muda Jakarta ganteng, berwibawa, keluarga harmonis, istri cantik dan rendah hati, juga sering juga berpenampilan metroseksual gaya anak muda sekarang.

Dipadu wanita birokrat, seorang profesor yang sangat mengenal Jakarta dan birokrasi pemerintahan.

Cagub yang lain adalah seorang mantan menteri, punya jaringan internasional dan banyak dikenal oleh akademisi dan intelektual di Amerika, Eropa dan Timur Tengah, wakilnya seorang anak muda kaya. Sudah memimpin puluhan ribu karyawan, sangat mengerti tentang pentingnya lapangan pekerjaan.

Kalo lihat Ahok hanya bermodal, sok bersih, mulut kotor, mana seimbang dari segi kemampuan intelektual dan pengalaman kepemimpinan.

Bupati ngak sampe selesai, Calon gubernur gagal, dompleng wagub dan jadi Gubernur lagi. Udah gitu arogan, selalu pake kutipan² ayat alkitab yang salah.

Selama ini saya belum pernah dengar Ahok mengutip Abraham Kuyper, seorang politisi belanda kristen yang mampu meletakkan prinsip² politik berbasis teologis.

Jika tim Agus & tim Anis memaksimalkan peran masing² & tidak terpancing gila sama Ahok, bisa saja putaran pertama Ahok kalah.

Biarkan Ahok menjadi gila sendirian yang mulutnya kotor & perilakunya kasar sendirian.

(Wawat Kurniawan)



Demikianlah Artikel Ahok Bakal Keok di Putaran Pertama

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/ahok-bakal-keok-di-putaran-pertama.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Ahok Bakal Keok di Putaran Pertama"

Post a Comment