Sering Dicibir, Cesar Ternyata Baru Saja Mendapat Undangan dari Raja Arab untuk Berhaji

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Sering Dicibir, Cesar Ternyata Baru Saja Mendapat Undangan dari Raja Arab untuk Berhaji
Link : Sering Dicibir, Cesar Ternyata Baru Saja Mendapat Undangan dari Raja Arab untuk Berhaji

Baca juga




Dunia WanitaCaisar Putra Aditya, atau yang lebih dikenal sebagai Cesar, atau Cesar Yuk Keep Smile, terkenal melalui acara Yuk Keep Smile di stasiun televisi Trans TV.

Nama Cesar mulai dikenal oleh banyak orang ketika dirinya mengenalkan Goyang Caesar kepada publik. Namun sayang, acara Yuk Keep Smile yang melambungkan namanya tersebut dicabut hak siarnya dan tak boleh lagi tayang di televisi.

Semenjak itu pun kehidupan Cesar dan keluarganya berubah total. Tak lagi menjadi artis, Cesar seperti menarik diri dari gemerlapnya dunia hiburan. Dicabutnya hak siar acara yang dipandu Cesar tentu berpengaruh terhadap keadaan ekonominya.

Namun hal tersebut tak membuatnya patah semangat. Ia bersama sang istri, Indadari Mindrayanti, merintis bisnis dengan menjual baju bernuansa Islami dan aneka makanan.

Penampilan keluarga Cesar pun berubah drastis. Kini ia bersama keluarga kerap tampil dengan penampilan yang lebih agamis. Penampilannya tersebut bahkan sempat mendapat cibiran dari netizen. 

Namun baru-baru ini, sebuah kabar mengejutkan datang dari Cesar. Sudah tak lagi menjadi artis, Cesar ternyata justru baru saja mendapat kehormatan besar. Ia mendapat undangan istimewa dari Raja Arab Saudi Salman bin abdulaziz al-Saud untuk menunaikan ibadah haji di tanah suci tahun ini.

Bersama aktor kenamaan lainnya Tengku Wisnu, Rektor Universitas Indonesia (UI) Muhammad Anis dan sebanyak 57 tamu khusus Raja Saudi lainnya, Caesar segera berangkat ke Tanah Suci. Cesar tentu sama sekali tak menduga akan mendapatkan keberuntungan tersebut.

Suatu hari ia mendapatkan sebuah telepon yang ternyata merupakan undangan istimewa untuk menunaikan ibadah haji. Hal tersebut juga terlihat di akun Instagram pribadinya @caisar_abukipsmail dan akun Instagram pribadi milik istrinya @indadari.

Sekitar 4 hari yang lalu, Cesar memposting sebuah foto Ka'bah di akun Instagram miliknya.

"Bismillah.. Aku Penuhi PanggilanMU Ya Rab.. #haji2016," tulis Cesar sebagai caption foto tersebut.
Netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Cesar.

"Selmt y mas caisar ... semoga menjadi haji yg mabrur dan do.a in saya ya biar cpet nyusul aamiin..." tulis @iim_479.

Istri Cesar, Indadari juga sempat memposting sebuah foto di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut tampak Cesar bersama Teuku Wisnu dan dua orang lain sedang menggunakan baju Ihram.


"Pagi2 dikirimin ini sama @caisar_abukipsmail . Alhamdulillah udah sampee mekkah. Doain yaaa smg semua lancar ibadah umrah & hajinya nanti, aamiin aamiin," tulis Indadari sebagai caption fotonya. (*)



sumber : tribunnews.com

Demikianlah Artikel Sering Dicibir, Cesar Ternyata Baru Saja Mendapat Undangan dari Raja Arab untuk Berhaji

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/sering-dicibir-cesar-ternyata-baru-saja.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Sering Dicibir, Cesar Ternyata Baru Saja Mendapat Undangan dari Raja Arab untuk Berhaji"

Post a Comment