Terimakasih Erdogan: Hadiah Baju Lebaran Idul Adha dari Turki untuk Anak-anak Gaza

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Islam, Artikel PALESTINA, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Terimakasih Erdogan: Hadiah Baju Lebaran Idul Adha dari Turki untuk Anak-anak Gaza
Link : Terimakasih Erdogan: Hadiah Baju Lebaran Idul Adha dari Turki untuk Anak-anak Gaza

Baca juga



[portalpiyungan.com] GAZA - Momen Hari Raya Idul Adha 1437 H akan memberi keceriaan tersendiri bagi anak-anak Palestina

Sebanyak 87.000 anak di Gaza akan mendapatkan manfaat dari proyek distribusi bantuan Turki dalam menyambut Hari Raya Besar Idul Adha.

Seperti diketahui, di kawasan Timur Tengah, perayaan terbesar di sana adalah Idul Adha yang disebut sebagai ’Aidul Akbar (Hari Raya terbesar). Tidak seperti di Indonesia, dimana yang dirayakan sangat meriah adalah Hari Raya Idul Fitri.

Nah, menyambut momen 'Aidul Akbar yang jatuh pada 12 September mendatang, keluarga yang membutuhkan di Kota Gaza akan diberi voucher senilai 200-250 shekel ($ 53-66/ Rp 700-850ribu) untuk dibelanjakan membeli pakaian Idul Adha sebagai bagian dari proyek distribusi bantuan Turki di kota Gaza.



Kementerian Sosial Palestina, bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Young Muslim Women’s Association, meresmikan proyek yang akan berjalan sampai hari lebaran.

Wakil ketua pertama dari Dewan Legislatif Palestina di Gaza, Ahmad Bahar, memuji upaya Turki dalam menjalin kerjasama dengan Departemen Sosial dalam memberikan bantuan kepada warga Palestina di Jalur Gaza.




Bahar juga memuji peran Kementerian Sosial, yang katanya telah sangat transparan dalam proses distribusi bantuannya. Dia menyerukan kepada Liga Arab dan masyarakat internasional untuk segera turun tangan dan mengangkat pengepungan di Gaza.

Wakil dari Kementerian Sosial Palestina di Gaza, Yousef Ibrahim, mengatakan dana bantuan Turki disalurkan berdasarkan jumlah anak dalam setiap keluarga. Sebanyak 87.000 anak mendapatkan manfaat dari bantuan tersebut, ia menambahkan, serta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Turki.

Syukron Mr. Erdogan!


Sumber: Middle East Monitor, MiddleEastUpdate



Demikianlah Artikel Terimakasih Erdogan: Hadiah Baju Lebaran Idul Adha dari Turki untuk Anak-anak Gaza

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/terimakasih-erdogan-hadiah-baju-lebaran.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Terimakasih Erdogan: Hadiah Baju Lebaran Idul Adha dari Turki untuk Anak-anak Gaza"

Post a Comment