Woow Amazing! Sebarkan Garam Disekitar Rumah Anda, Lihat Apa Yang Akan Terjadi

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel info, Artikel tips, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Woow Amazing! Sebarkan Garam Disekitar Rumah Anda, Lihat Apa Yang Akan Terjadi
Link : Woow Amazing! Sebarkan Garam Disekitar Rumah Anda, Lihat Apa Yang Akan Terjadi

Baca juga



BuzzerTweet - Garam sering digunakan untuk membersihkan dan sebagai disinfektan. Itu adalah bahan murah yang tidak memiliki efek samping dan jauh lebih aman untuk digunakan daripada komersial produk pembersih. Berikut adalah apa yang dapat membantu Anda dengan:

Mencegah penyebaran semut
Semut dapat menempati rumah Anda dengan cepat dan mendapatkan kamar Anda. Namun, ada solusi sederhana terhadap mereka – menyebar garam di sekitar rumah Anda dan Anda akan menipis nomor mereka segera. Garam akan mengurangi kelembaban dan kelembaban di rumah Anda juga.

Polandia alami untuk kuningan, tembaga atau perak
Setiap item rumah tangga kebutuhan pembersihan sekali-sekali. Jika Anda kuningan, tembaga atau perak dekorasi yang tersisa tidak diobati mereka akan kehilangan bersinar mereka dan banding, itulah sebabnya Anda perlu untuk membersihkannya dengan campuran garam dan ACV setiap sekali-sekali.

Agen pembersih untuk rumah dan mobil windows
Campuran 2 sendok makan garam dengan satu galon air hangat, kemudian membersihkan windows Anda dengan campuran untuk menghilangkan noda apapun. Ini akan mengembalikan penampilan alami Windows Anda rumah dan mobil dan efek akan berlangsung lebih
lama.

Wastafel Anda akan mengkilap lagi
Campuran garam dan air panas dapat digunakan untuk membersihkan wastafel dan menghilangkan bau.

Membuat kulit Anda lebih muda
Untuk meremajakan kulit Anda, membuat mandi scrub dengan sedikit garam dan minyak esensial favorit Anda. Menggosok tubuh Anda dengan itu kemudian bilas dengan air hangat setelah beberapa menit, dan kulit Anda akan terlihat lebih muda daripada sebelumnya.

Mengembalikan warna gorden dan karpet
Jika Anda ingin membuat tirai Anda dan karpet tampak seperti baru, campuran berbasis garam dapat melakukannya setelah hanya satu mencuci. Rendam kain dalam campuran air asin dan gosok noda-noda di karpet Anda untuk menghapus mereka dengan mudah.

Perawatan gigi
Campur garam dalam segelas air hangat kemudian bilas mulut Anda dengan solusi untuk mengurangi sakit gigi dan meringankan luka mulut.

Pemutihan gigi dan perawatan
Untuk membuat gigi putih, mencampur soda kue bagian yang sama dan garam dan menggunakannya pada gigi Anda. Ini akan mengembalikan mereka bersinar alami.

Meningkatkan mencuci pakaian Anda
Untuk melindungi pakaian dari penyusutan, menempatkan garam dalam mesin cuci dan menjalankannya.



Demikianlah Artikel Woow Amazing! Sebarkan Garam Disekitar Rumah Anda, Lihat Apa Yang Akan Terjadi

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/09/woow-amazing-sebarkan-garam-disekitar.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Woow Amazing! Sebarkan Garam Disekitar Rumah Anda, Lihat Apa Yang Akan Terjadi"

Post a Comment