Diisukan Pernah Mengundang Dimas Kanjeng Untuk Gandakan Uang, Ini Jawaban Istana

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA NASIONAL, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Diisukan Pernah Mengundang Dimas Kanjeng Untuk Gandakan Uang, Ini Jawaban Istana
Link : Diisukan Pernah Mengundang Dimas Kanjeng Untuk Gandakan Uang, Ini Jawaban Istana

Baca juga



Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menanggapi soal pernyataan Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang mengklaim pernah beberapa kali diundang ke Istana untuk menggandakan uang.

"Itu klaim tidak benar. Tidak ada urusan Istana dengan yang begitu-begitu, apalagi menggandakan uang. Wong kita tidak percaya dengan apa yang dilakukan. Sehingga, dengan demikian tidak benar," tegas Pramono di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu 5 Oktober 2016.

Sementara itu, soal munculnya foto Dimas yang tengah bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla di Istana Negara, Jakarta Pusat ditanggapi santai oleh Pramono.

Menurutnya, wajar bila Taat Pribadi memiliki foto bersama Jokowi karena beberapa kali Presiden sering menggelar acara yang mengundang masyarakat untuk hadir ke Istana.

"Bahwa kemudian masyarakat yang datang ke Istana bersalaman dengan Presiden dan Wapres itu pasti banyak. Namanya Presiden, menerima siapa saja. Tetapi, kalau ditelusuri yang jels pada saat Pilpres lalu, Dimas Kanjeng bukan bagian dari pendukung Pak Jokowi sehingga tidak ada urusan dengan itu," ujarnya.

Sumber: inilah.com

Demikianlah Artikel Diisukan Pernah Mengundang Dimas Kanjeng Untuk Gandakan Uang, Ini Jawaban Istana

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/diisukan-pernah-mengundang-dimas.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Diisukan Pernah Mengundang Dimas Kanjeng Untuk Gandakan Uang, Ini Jawaban Istana"

Post a Comment