Disebut Masih Ingusan di Dunia Politik, Agus Yudhoyono Menanggapi Santai

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Disebut Masih Ingusan di Dunia Politik, Agus Yudhoyono Menanggapi Santai
Link : Disebut Masih Ingusan di Dunia Politik, Agus Yudhoyono Menanggapi Santai

Baca juga



JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menanggapi santai sebagian pihak yang menganggapnya masih amatiran di dunia politik. Bahkan ada pengamat politik dari LIPI Ikrar Nusa Bakti yang mengkerdilkan dengan menyebut masih 'ingusan'.

Agus menyebut dirinya memang masih perlu belajar di dunia politik setelah sebelumnya meniti karir 16 tahun di militer.

"Jadi insha Allah saya ingin terus belajar, saya memahami ini adalah awal saya di politik tetapi saya juga punya pengalaman dan saya siap untuk belajar dengan siapa pun," ujar Agus usai mengikuti kegiatan di Car Free Day, Senayan, Jakarta, Minggu (2/10/2016).

Mantan Komandan Yonif Mekanis 203 Arya Kemuning ini menyebut usia muda merupakan titik awal.

"Semua orang punya titik awal, usia muda itu relatif, bisa dibandingkan dengan politisi lain di dalam maupun luar negeri, tingkat lokal maupun tingkat nasional," beber Agus.

"Saya tidak baru lahir, tetapi sudah mengalami ataupun mengikuti karir militer itu juga saya pikir pengalaman yang baik," tambahnya.


Peraih gelar master (S2) di tiga universitas terkemuka dunia ini menganggap langkahnya terjun ke dunia politik sebagai alternatif pilihan bagi masyarakat.

"Saya menyikapinya bersyukur artinya kehadiran saya menjadi alternatif, tapi semua itu dikembalikan kepada masyarakat, nanti masyarakat akan menilai sendiri, setiap orang setiap calon pasti ada plus dan minusnya," ujarnya.

Terkait tujuan terjun ke dunia politik, putra sulung Presiden RI ke-6 ini menjawab.

"Indonesia harus menjadi demokrasi yang matang. Artinya tidak berhenti pada election, election bukan tujuan akhir. Demokrasi, juga bukan tujuan akhir, tapi kita ingin negara kita makin maju semakin sejahtera semakin aman," katanya.



Demikianlah Artikel Disebut Masih Ingusan di Dunia Politik, Agus Yudhoyono Menanggapi Santai

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/disebut-masih-ingusan-di-dunia-politik.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Disebut Masih Ingusan di Dunia Politik, Agus Yudhoyono Menanggapi Santai"

Post a Comment