Tayangkan Iklan Bernada Rasis, Dunkin Donuts Mesir Dikecam Oleh Para Netizen

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Serba Serbi, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Tayangkan Iklan Bernada Rasis, Dunkin Donuts Mesir Dikecam Oleh Para Netizen
Link : Tayangkan Iklan Bernada Rasis, Dunkin Donuts Mesir Dikecam Oleh Para Netizen

Baca juga



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgyZKalKhZxrl7oMLqK24AtFtwbDvdQoYMA3y6bldiJXiA1IEzMSSHiXqZJlH2QpSnFx5EhIFxBzKzJgBhlxmbr6Mn1JuV46RYS_fF0N4athtroFxJfM9H-ZsEt5QmXQ2LaJ7sMWT92EuU/s1600/dunkin-donuts.jpg

MESIR—Dunkin Donuts Mesir merilis iklan dengan dua gambar donat, yang satu tertutup dengan cokelat dan satunya lagi tertutup gula dengan memuat keterangan yang dinilai bernada rasis.

“Hitam itu hanya setengah cantik. Putih itu cantik keseluruhan. Karena kita menentang rasisme, mari kita makan kedua donuts itu, tidak hanya satu. Mana yang akan Anda pilih?”

Masyarakat Mesir dari etnis tertentu mencela iklan itu, yang menjadi subjek pelecehan rasis dan diskriminatif. Netizen selanjutnya turun ke media sosial untuk mengecam iklan rasis itu.

Dunkin Donuts sekarang telah menghapus iklan itu, membuat permintaan maaf atas nama franchise Mesirnya.

“Segera setelah kami menyadari pos di media sosial oleh franchisee Mesir, kami meminta itu untuk dihapus … kami mohon maaf atas pelanggaran postingannya.”

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Tayangkan Iklan Bernada Rasis, Dunkin Donuts Mesir Dikecam Oleh Para Netizen

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/tayangkan-iklan-bernada-rasis-dunkin.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Tayangkan Iklan Bernada Rasis, Dunkin Donuts Mesir Dikecam Oleh Para Netizen"

Post a Comment