Ditjen Pajak Bantah Ucapan Ngawur Ahok Soal Sandiaga Pengemplang Pajak

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditjen Pajak Bantah Ucapan Ngawur Ahok Soal Sandiaga Pengemplang Pajak
Link : Ditjen Pajak Bantah Ucapan Ngawur Ahok Soal Sandiaga Pengemplang Pajak

Baca juga


(Hestu Yoga Saksama Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak)

[portalpiyungan.com] JAKARTA - Ucapan ngawur Ahok yang menuduh Sandiaga Uno pengemplang pajak karena ikut Tax Amnesty dibantah Ditjen Pajak.

Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tak setuju dengan pendapat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang menyebut bahwa Sandiaga Uno mengikuti tax amnesty berarti membuktikan pengemplang pajak.

"Tidak ada istilah pengemplang pajak. Itu kan konotasinya kan berarti sengaja kan. Tapi kan sebenarnya banyak itu karena lalai, tidak teliti dan khilaf," kata Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama, di Jakarta, Senin (3/10) kemarin.

Menurutnya, langkah yang diambil Sandiaga untuk menjadi peserta program pengampunan pajak sudah tepat.

"Justru program pengampunan pajak ini membuktikan bahwa mereka sadar dan mengakui dan membayar tebusan dan menjadi lebih patuh lagi," ungkap Hestu, seperti dilansir RMOL.

Seperti diberitakan Kompas (3/10), Ahok menuduh Sandiaga Uno pengemplang pajak.

"Dalam hal ini, Pak Sandiaga ikut (tax amnesty), berarti itu juga membuktikan Pak Sandiaga dulu tuh ngemplang pajak, enggak bayar pajak gitu ya, he-he-he," kata Ahok terkekeh.



Demikianlah Artikel Ditjen Pajak Bantah Ucapan Ngawur Ahok Soal Sandiaga Pengemplang Pajak

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/ditjen-pajak-bantah-ucapan-ngawur-ahok.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Ditjen Pajak Bantah Ucapan Ngawur Ahok Soal Sandiaga Pengemplang Pajak"

Post a Comment