Film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika part 2' Menyusuri Jejak Islam di California

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika part 2' Menyusuri Jejak Islam di California
Link : Film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika part 2' Menyusuri Jejak Islam di California

Baca juga



Menyusul suksesnya film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’ pertama yang berlatar belakang di New York dan Washington D. C, 'Bulan Terbelah di Langit Amerika part 2' telah memasuki proses produksi yang dilakukan di San Fransisco, California, Amerika Serikat.

Film kolaborsi Max Pictures dan Falcon Pictures ini sebelumnya memilih Hollywood, Los Angeles sebagai lokasi pengambilan gambar, namun kemudian pada detik-detik akhir produser memutuskan untuk pindah ke San Fransisco. “San Francisco akhirnya menjadi pilihan karena kota ini lebih kaya dengan  sejarah Islam," ungkap Hanum Rais, penulis novel yang juga ikut menulis naskah film ini.

Sejalan dengan semangat 'Bulan Terbelah di Langit Amerika part 1’ yang telah menembus sebanyak satu juta penonton, film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika part 2’ masih mengusung sejarah Islam dan semangat menyatukan dunia yang terbelah.

Namun kali ini penonton akan dibawa pada sejarah Islam yang lebih mengejutkan dengan petualangan yang lebih menantang. Film ini akan mengangkat  penemuan Amerika oleh pelaut Muslim China jauh sebelum Columbus. Oleh ekspedisi yang diperintahkan admiral Hui China, Cheng Ho (Zheng He), yang akhirnya menemukan daerah bernama Mu Lan Pi yang kini dikenal dengan California.

Melalui misi baru ini, Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) menulusuri jejak harta karun misterius para pelaut Muslim China di kota San Francisco.

Petualangan Hanum dan Rangga dalam menguak sejarah agung Islam di Amerika kali ini juga dibumbui dengan dilema pernikahan keluarga beda agama, dan masalah sepasang kekasih yang dihadapi dua pilihan pahit, terkait kehamilan diluar nikah.

Mampukah Hanum dan Rangga menjalankan tugas untuk meluruskan sejarah, menguak misteri musafir muslim penemu benua Amerika dan menyatukan kembali dunia yang terbelah.

Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 2 direncanakan tayang bulan Desember 2016 ini.



Demikianlah Artikel Film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika part 2' Menyusuri Jejak Islam di California

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/film-terbelah-di-langit-amerika-part-2.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika part 2' Menyusuri Jejak Islam di California"

Post a Comment