Kebijakan Semena-mena Petahana, Warga Petamburan Mengadu ke Anies Baswedan

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebijakan Semena-mena Petahana, Warga Petamburan Mengadu ke Anies Baswedan
Link : Kebijakan Semena-mena Petahana, Warga Petamburan Mengadu ke Anies Baswedan

Baca juga



JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan blusukan ke Kampung Sekretaris, Tanjung Duren Utara, Petamburan, Jakarta Barat. Dalam kegiatan tersebut Anies mencoba menyerap aspirasi masyarakat yang mengeluh akan Gubernur DKI Jakarta saat ini yang dinilai tidak mensejaterakan rakyat.

Berkesempatan bertemu dengan Anies, warga pun meminta agar tempat tinggalnya tidak digusur jika dirinya menduduki kursi DKI 1.

"Pak, kalau bapak mau mensejahterkaan, masyarakat atas atau bawah? Kami digusur enggak pak? Jangan gusur kami ya pak," ujar Eti, warga Tanjung Duren kepada Anies, Jumat (7/10/2016), dikutip Okezone.

Selain itu, Eti pun meminta kepada Anies untuk memberikan rumah murah kepada masyarakat kurang mampu. Paslanya, bagi warga Kampung Tanjung Duren, rumah susun (Rusun) bukan solusi dari penggusuran.

"Rumah susun bukan solusi. Jauh dari tempat kerja dan mesti bayar pula," kata Eti sambil menggendong cucunya.

Mendapat permitaan itu, Anies mengatakan bahwa akan memberikan solusi yang menguntungkan warga.

"Penggusuran, kami akan berbicara dan memberi solusi. Bukan hanya dipindahkan, ternyata jauh dari tempat kerja, biaya mahal. Kami akan bicarakan, kami janji, ini bukan permasalahan baru. Dulu juga pernah tapi tidak kacau. Karena ada komunikasi. Komunikasi lancar," jawab Anies.

Selama masa gubernur sekarang ini, penggusuran dilakukan semena-mena dan warga dipindah ke rusun yang jauh dari tempat mencari nafkah sehingga malah membuat tambah sengsara dengan melonjaknya biaya pengeluaran padahal pemasukan/penghasilan pas-pasan.



Demikianlah Artikel Kebijakan Semena-mena Petahana, Warga Petamburan Mengadu ke Anies Baswedan

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/kebijakan-semena-mena-petahana-warga.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Kebijakan Semena-mena Petahana, Warga Petamburan Mengadu ke Anies Baswedan"

Post a Comment