KEREN! Inilah Nasihat SBY Untuk Pilkada DKI 2017

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI 2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : KEREN! Inilah Nasihat SBY Untuk Pilkada DKI 2017
Link : KEREN! Inilah Nasihat SBY Untuk Pilkada DKI 2017

Baca juga



Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus mantan Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengajak seluruh warga Jakarta untuk mengawasi proses Pilkada DKI 2017 mendatang.

Ia mengingatkan bahwa jangan sampai ada yang memakai cara curang demi kursi DKI 1.

"Mari kita berjuang, berpolitik secara baik-baik. Jangan menghalalkan segala cara di Pilkada DKI. Jangan sampai ada penyimpangan, kecurangan dan penyalahgunaan wewenang dari mereka yang memegang kekuasaan," kata SBY di Cikeas Mansion, Minggu 9 Oktober 2016.

Menurut dia, pesta demokrasi tingkat lokal tahun depan harus dipastikan berjalan secara jujur, adil dan demokratis. Ia juga mengingatkan jajaran TNI/Polri dan intelijen untuk bersikap netral dalam proses pemilihan kepala daerah di Ibu Kota.

"TNI dan Polri salah satu pejuang dan pelaku reformasi. Di masa krisis, saya mengingatkan, janganlah TNI/Polri mencederai semangat reformasi. Jangan merusak nilai demokrasi dan melukai hati rakyat," kata SBY.

Maka, SBY mengajak seluruh pendukung, tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk memenangkan pasangan Agus-Sylvi di Pilkada DKI tahun depan, tentu dengan cara politik yang baik.

"Kita bersatu hari ini, berjuang bersama untuk meraih kemenangan pada Pilkada DKI pada 15-17 Februari 2017," lanjutnya.

Demikianlah Artikel KEREN! Inilah Nasihat SBY Untuk Pilkada DKI 2017

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/keren-inilah-nasihat-sby-untuk-pilkada.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "KEREN! Inilah Nasihat SBY Untuk Pilkada DKI 2017"

Post a Comment