Setelah Diprotes Netizen, Akun Twitter TMC Polda Metro Hapus Postingan Permohonan Maaf Ahok

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Diprotes Netizen, Akun Twitter TMC Polda Metro Hapus Postingan Permohonan Maaf Ahok
Link : Setelah Diprotes Netizen, Akun Twitter TMC Polda Metro Hapus Postingan Permohonan Maaf Ahok

Baca juga



JAKARTA - Akun resmi twitter TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) hari ini, Senin (10/10), menjadi perbincangan netizen setelah memposting berita permintaan maaf Ahok yang gaduh dengan surat Al Maidah 51.

Tautan berita Ahok Minta Maaf di salah satu media online diposting akun twitter @TMCPoldaMetro tersebut pada pukul 10.39 WIB.


Sontak saja, penghuni lini masa dibuat gaduh dengan status TMC Polda Metro Jaya itu. Karena akun resmi TMC Polda Metro Jaya sesuai namanya TMC Traffic Management Center yang twitnya berisi informasi lalu lintas, tapi malah ini berisi Ahok. Netizen mempertanyakan motif akun polisi tersebut yang seolah membantu menyiarkan permintaan maaf Ahok.

"Ngapain TMC twit beginian? mau caper? haha...@TMCPoldaMetro Permohonan Maaf Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama Terhadap Umat Muslim," kata akun @nurhasanah10.

Akun @akangkita juga mempertanyakan hal serupa. "@TMCPoldaMetro kok mslh Ahok yg dipublish, psl 165a kuhp msh berlaku sama tuk semua warga negara indonesia kan pak?"

Akun @chalidaratna curiga dengan status itu. "Apa ini kode kalau Polri tidak akan serius menindaklanjuti laporan masyarakat atas kasus penistaan thd agama Islam? @TMCPoldaMetro."

Bahkan pihak Pemuda Muhammadiyah yang telah secara resmi melaporkan Ahok atas tuduhan Penistaan Agama Islam juga mempertanyakan penayangan permintaan maaf Ahok oleh akun TMC Polda Metro.

"Sungguh heran, kenapa justru akun TMC polda metro menampilkan permohonan maaf Ahok?

Sementara laporan kami belum diproses. Polri ini penegak hukum atau jubirnya Ahok? Polri mesti profesional, adil dan objektif

Kami minta Ahok segera diperiksa sebagai terlapor penistaan Agama Islam dan menebar kebencian..."

Tulis Pedri Kasman, Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah sebagai pihak Pelapor.

Setelah banyak mendapat protes dari netizan, akhirnya postingan tentang Ahok di akun @TMCPoldaMetro telah dihapus.

Link ini https://twitter.com/tmcpoldametro/status/785323863869579264 sudah dihapus Senin sore ini.

"Maaf, halaman tersebut tidak ada!"



Demikianlah Artikel Setelah Diprotes Netizen, Akun Twitter TMC Polda Metro Hapus Postingan Permohonan Maaf Ahok

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/setelah-diprotes-netizen-akun-twitter.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Setelah Diprotes Netizen, Akun Twitter TMC Polda Metro Hapus Postingan Permohonan Maaf Ahok"

Post a Comment