Khamenei Ancam akan Memusnahkan Dan Hapus Saudi dari Peta Dunia

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Opini, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Khamenei Ancam akan Memusnahkan Dan Hapus Saudi dari Peta Dunia
Link : Khamenei Ancam akan Memusnahkan Dan Hapus Saudi dari Peta Dunia

Baca juga



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4z8aTUy6GRBl8-m5hmGsdweu5EuWV3U_Xz5Bj-EXxYaLJ-MiEie7VJ2dfGzDzsekE3GBza-s7ynL3sswSRsRrhyphenhyphen6hc4rsnvdiccmH5cvhy35RJ4GDNFyD3lET1MRVJArN2a3ZeHc3Ebc/s1600/Kekuatan+Iran.jpg

IRAN—Pemimpin spiritual tertinggi Iran, Ali Khamenei dikabarkan telah mengancam akan menghapus Arab Saudi dari peta dunia jika merugikan negaranya. Khamenei mengaku bahwa Iran tidak mencari perang, Moheet.com melaporkan. Keterangan ini disampaikan Hassan Firouzabadi, kepala militer Iran saat berpidato dalam pameran militer, Memo melaporkan pada Ahad (2/10/2016).

“Jika Arab Saudi membuat kesalahan kepada Iran, maka mereka akan dimusnahkan hingga tidak akan ada sisa-sisa rezim Saudi dan Wahhabisme di dunia,” pungkas Firouzabadi

“Saudi tidak memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Mereka hanya akan menghadapi tentara Iran dengan pesawat AS dan pilot Pakistan serta tentara bayaran Sudan. Mereka tidak akan mampu menolak,” tambah Firouzabadi.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAoi0oxoFGsGRfd2Y9-4eL9xxs_YKNGQqM238gBPMVb_f4sHlw-CJPgc7y-oYR0cTk1qB1jPJb1i1c71XgeU0lYnItxecrRHYW6En-yRpaavhyphenhyphenDTXVcohebJVmjh-4hEOIkTkxEQmT0lw/s1600/ilustrasi-saudi-vs-iran-ABNS.jpg

Sebelumnya, Juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Bahram Qasimi, telah memperingatkan Arab Saudi bahwa mereka telah mengambil langkah yang sama seperti Saddam Hussein.

Berbicara tentang peran Saudi di Yaman, Qasimi mengatakan bahwa “Saudi hanya meluncurkan agresi pada negara merdeka dan membantai orang tak berdosa.”

Padahal, Saudi melawan pemberontak Syiah Houthi yang ingin menguasai Yaman. Diduga kuat Houthi mendapat dukungan penuh dari Iran.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Khamenei Ancam akan Memusnahkan Dan Hapus Saudi dari Peta Dunia

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/khamenei-ancam-akan-memusnahkan-dan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Khamenei Ancam akan Memusnahkan Dan Hapus Saudi dari Peta Dunia"

Post a Comment