kota MAKKAH bersih karena AHOK ?

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Populer, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : kota MAKKAH bersih karena AHOK ?
Link : kota MAKKAH bersih karena AHOK ?

Baca juga


Trending, Sungai Bersih Karena Ahok Atau Foke?


Sungai Bersih Karena Ahok Atau Foke? Hari ini ada trend menarik dikalangan pengguna sosial media. Banyak pengguna sosmed khususnya di facebook banyak mengunggah gambar screenshot hasil pencarian google dengan kata kunci “sungai bersih karena foke”. Hasilnya pun lucu, Google malah memberi anjuran “sungai bersih karena ahok”.



 Bahkan yang lebih lucu lagi ketika anda mencoba menggunakan kata kunci yang lain, seperti “gudang bersih karena foke”, maka google pun memberikan anjuran “gudang bersih karena ahok”. Jika anda penasaran anda bisa mencobanya sendiri dengan membuka halaman google, kemudian masukkan kata kunci dasar “bersih karena foke”. Anda bisa menambahkan kata kunci lucu yang anda inginkan di depan kata kunci dasar tersebut.

Trending lucu hasil pencarian google ini berawal dari pernyataan salah satu calon gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan. “Programnya dirancang tahun 2009 oleh Pak Fauzi Bowo, lalu dilaksanakan di akhir pemerintahan Pak Fauzi Bowo. Lalu dilanjutkan oleh Pak Jokowi. Lalu 2 tahun terakhir ini diteruskan oleh Pak Basuki,” kata Anies di Rukan Jatinegara, Jalan Bekasi Timur IX, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (30/9) lalu.
Berikut ini gambar yang diunggah oleh beberapa pengguna sosmed lainnya:






Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel kota MAKKAH bersih karena AHOK ?

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/kota-makkah-bersih-karena-ahok.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "kota MAKKAH bersih karena AHOK ?"

Post a Comment