Kübra Dağlı, Atlit Jilbaber Turki Sabet Juara Taekwondo Dunia

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel RAGAM, Artikel Turki, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Kübra Dağlı, Atlit Jilbaber Turki Sabet Juara Taekwondo Dunia
Link : Kübra Dağlı, Atlit Jilbaber Turki Sabet Juara Taekwondo Dunia

Baca juga


(Kübra Dağlı)

PERU - Atlet Turki memenangkan lima emas, empat perak dan tujuh perunggu di World Taekwondo Championship Poomsae ke 10 yang diselenggarakan di Lima, Peru antara tanggal 29 Sepetember – 4 Oktober 2016.

Pada hari pertama kompetisi, atlet Turki yang mengenakan hijab Kübra Dağlı dan Emirhan Muran mengantongi medali emas di tim Poomsae kategori di bawah 18, sementara Mevlut Pekcan dan Olgun Kahveci memenangkan emas untuk kategori diatas 30.

Elif Aybüke Yilmaz, atlet Turki lainnya juga memenangkan penghargaan pemain paling berharga (MVP) dalam kategori perempuan setelah menyabet medali emas di tunggal putri di bawah divisi 30.

Sebanyak 55 negara dan 760 atlet ambil bagian dalam Kejuaraan tahun ini – rekor terbanyak selama even ini diselenggarakan. Untuk perolehan medali terbanyak dipegang Republik Korea, sementara Turki mengikuti di tempat kedua, kata Federasi Taekwondo Dunia.


[VIDEO]



Sumber: Daily Sabah/MEU



Demikianlah Artikel Kübra Dağlı, Atlit Jilbaber Turki Sabet Juara Taekwondo Dunia

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/kubra-dagl-atlit-jilbaber-turki-sabet.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Kübra Dağlı, Atlit Jilbaber Turki Sabet Juara Taekwondo Dunia"

Post a Comment