Mario Teguh Berhenti dari Acara Televisi, Pengacara: Mario Teguh Bukan Dewa

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Populer, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Mario Teguh Berhenti dari Acara Televisi, Pengacara: Mario Teguh Bukan Dewa
Link : Mario Teguh Berhenti dari Acara Televisi, Pengacara: Mario Teguh Bukan Dewa

Baca juga


 Kisruh berkepanjangan antara Mario Teguh dan anak sulungnya dari hasil pernikahan pertamanya dengan Aryani Soenarto, membuat sang motivator berhenti dari acara yang dipandunya. Mario dikabarkan mengalami banyak tekanan.

Pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief mengatakan dirinya baru mengetahui keputusan tersebut dari pemberitaan dan akun Instagram sang klien. Lantas apa yang menjadi alasan Mario menghentikan acara 'Mario Teguh Golden Ways'?





"Pak Mario kan bukan dewa dia manusia biasa, dia bisa stres juga apalagi istrinya kena, anaknya juga kena," ucap Vidi kepada detikHOT, Senin (3/10/2016).

Tekanan itu juga yang akhirnya membuat suami dari Lina Teguh itu, akhirnya berbicara secara eksklusif di Kompas TV. Dalam acara itulah, terlontar dari mulut sang motivator bila Ario Kiswinar Teguh merupakan bekas anak dari Mr.X yang dikaitkan kepada ibunda Kiswinar, Aryani.

"Kejadian sampai dia ngomong di Kompas TV itu pun karena sudah melampaui batas kemampuan untuk dia menahan tekanan-tekanan itu," lanjut Vidi.

Dalam akun Instagramnya, Mario mengatakan berhentinya talkshow tersebut bukan karena dirinya diputus kontrak. Hal itu dikarenakan, Mario ingin beristirahat karena usianya sudah menginjak 60 tahun dan ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga.

Gencarnya pemberitaan tentang dirinya dan Kiswinar membuat Mario ingin merasa tenang. Sebagai kepala keluarga, Mario merasa mempunyai kewajiban untuk membuat nyaman dan melindungi istri serta kedua anaknya.

"Iya artinya kan beberapa waktu sebelumnya, acara nasihat-nasihat di sosial media sudah dihentikan. Karena sudah terjadi di antara para fansnya menjadi silang pendapat. Kata Pak Mario, daripada orang berantem mendingan saya yang mundur," jelas Vidi. 
(pus/wes)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Mario Teguh Berhenti dari Acara Televisi, Pengacara: Mario Teguh Bukan Dewa

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/mario-teguh-berhenti-dari-acara.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Mario Teguh Berhenti dari Acara Televisi, Pengacara: Mario Teguh Bukan Dewa"

Post a Comment