Penelitian Membuktikan Ternyata Orang Pelit dan Terlalu Perhitungan Hidupnya Tidak Akan Bahagia!(( BANTU SEBARKAN))

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Inspiring, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Penelitian Membuktikan Ternyata Orang Pelit dan Terlalu Perhitungan Hidupnya Tidak Akan Bahagia!(( BANTU SEBARKAN))
Link : Penelitian Membuktikan Ternyata Orang Pelit dan Terlalu Perhitungan Hidupnya Tidak Akan Bahagia!(( BANTU SEBARKAN))

Baca juga




Dunia WanitaPelit & terlampaui rumus ialah jenis orang yg senantiasa dipinggirkan & selamanya tak akan meraih kebahagiaan. Kenapa? Lantaran dua jenis orang tersebut merupakan orang-­orang yg senantiasa dihindari penduduk di sekitarnya, mereka yg hidup di sekeliling dua orang tersebut tak akan menopang & menlong keduanya diwaktu mendapat musibah & kesusahan. & ini berita gembira bagi Kamu yg mempunyai sifat murah hati, tak pelit & menyukai mempermudah. Menurut hasil survei yg dilakukan oleh Gallup World Poll, sejak mulai dari thn 2009 sampai 2016, didapatkan bahwa sifat murah hati, tak pelit buat berikan, & penolong, dapat mendatangkan kebahagian dalam diri satu orang.

Menjadi, mereka yg masuk dalam type orang pelit & gemar rumus, barangkali tak sempat merasa bahagia dalam hidupnya. Hasil jajak opini yg dikemukakan dalam American Psychological Association ini, melibatkan kurang lebih 312.382 responden.

Survei menyimpulkan adanya pertalian positif antara sifat berikan bersama perasaan bahagia dalam hati. Hasil survei ini ditemukan terhadap 90% responden meskipun status & latar belakang mereka saling tidak serupa jauh. Setelah Itu, hasil mirip pula tampak terhadap survei yg sempat diadakan oleh International Canada University.

Survei yang melibatkan kurang lebih 1750 orang tersebut, mengungkapkan bahwa para responden merasa lebih bahagia dan tentram hidupnya setelah mereka menolong dan memberi amal untuk orang lain.

Kesimpulannya, mereka yang rajin beramal mempunyai peluang tinggi untuk menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan. Sebaliknya, mereka yang pelit dan perhitungan, bisa jadi hidup dalam keadaan tidak bahagia.



sumber : redaksimuslim.com

Demikianlah Artikel Penelitian Membuktikan Ternyata Orang Pelit dan Terlalu Perhitungan Hidupnya Tidak Akan Bahagia!(( BANTU SEBARKAN))

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/penelitian-membuktikan-ternyata-orang.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Penelitian Membuktikan Ternyata Orang Pelit dan Terlalu Perhitungan Hidupnya Tidak Akan Bahagia!(( BANTU SEBARKAN))"

Post a Comment