Pimpinan Pusat Muhammadiyah Tolak Kedatangan Ahok

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel PENISTAAN AL QURAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Pimpinan Pusat Muhammadiyah Tolak Kedatangan Ahok
Link : Pimpinan Pusat Muhammadiyah Tolak Kedatangan Ahok

Baca juga



Ass. Wr. Wb

Disampaikan bahwa telah diterima via WA dari mas. Sofriyanto (Kepala Kantor PP Yogyakarta) bahwa Pimpinan Pusat Muhammadiyah menolak rencana kedatangan Ahok besok Selasa, 11 Okt 2016 (hari ini -red) jam. 15.00 ke kantor PP Muhammadiyah di Jln. Menteng Raya 62, Jakarta Pusat.

Sehubungan dengan itu kepada Pimpinan dan Ortom serta Warga Muhammadiyah se Wilayah DKI Jakarta untuk tetap tenang, tidak terprovokasi, terkendali dan terkoordinasi.

Demikian untuk menjadi maklum dan terima kasih.

Wassalamu'alaikum, wr wb

(Nuswantoro/Sekrt PWM DKI Jakarta)

Demikian informasi yang di-share ustadz Nuim Hidayat di akun facebooknya.

link: https://www.facebook.com/nuim.hidayat/posts/10207884908063976

Umat Islam menyambut gembira atas sikap tegas dari PP Muhammadiyah terhadap Ahok yang kini jadi sorotan atas kasus Penistaan Al-Quran. Bahkan organ kepemudaan Muhammadiyah secara resmi sudah melaporkan Ahok ke Bareskrim Polri.

"Alhamdulillah PP Muhammadiyah membatalkan agenda kunjungan penista Qur'an dan agama Islam. Padahal saya sudah siapkan asbak dan sepatu butut. Pelajarannya: jangan bersopan santun dengan orang arogan dan songong," ujar ustadz Fahmi Salim di laman facebooknya.

Sebelumnya, mantan Ketua Umum Muhammadiyah Prof. M. Din Syamsuddin dengan tegas menyatakan: "APA yang dikatakan Ahok adalah penistaan nyata dan terbuka terhadap Kitab Suci Al Qur’an dan dapat mengganggu kerukunan bangsa. Wajar kalau umat Islam yang beriman kepada Al Qur’an marah dan protes."




Demikianlah Artikel Pimpinan Pusat Muhammadiyah Tolak Kedatangan Ahok

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/pimpinan-pusat-muhammadiyah-tolak.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Pimpinan Pusat Muhammadiyah Tolak Kedatangan Ahok"

Post a Comment