Siapa Sebenarnya Sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi?

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Hukum, Artikel Tokoh, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapa Sebenarnya Sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi?
Link : Siapa Sebenarnya Sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi?

Baca juga



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6SygOPvzTEOd4FECx1HGy_pBS5mrE2Zx__5Esb9YP46jSXk8b5ddb1pFcvcjPJOzbl8P4FcpWch4biramZVNL2wKf62oTjFuKFglh5KosXSwNG76jMY4W2J0F-RL7LRtWkOP1LA01-zyk/s640/Ini-Asal-Usul-Dimas-Kanjeng-Taat-Pribadi-Sebelum-Terkenal-Sebagai-Orang-Sakti.jpg

NAMA dalam judul di atas menjadi ramai disiarkan di berbagai media. Pasalnya, pria kelahiran 1970 melakukan penipuan dengan mengaku mampu menggandakan uang. Salah seorang yang percaya pada ucapan Dimas, melapor kepada polisi setelah uang yang ia setor ternyata tidak juga kembali sesuai apa yang dijanjikan Dimas.

Dilansir Republika, Martinus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (29/9) mengatakan, salah satu korban yang menyerahkan mahar sejak 2011 dan hingga 2016 ini belum juga kembali, akhirnya memutuskan untuk melaporkan kasus ini.

Bukan hanya itu, sekira 200 orang makasar juga melaporkan hal serupa karena merasa ditipu olehnya. Dimas juga ditahan karena diduga menjadi dalang pembunuhan.

 http://assets.kompas.com/data/photo/2013/02/03/1923026-dimas-kanjeng-620X310.jpg

Sebelum kasus penipuan dan pembunuhan ini menyeret namanya, ternyata Dimas Kanjeng ini telah diangkat menjadi Ketua Dewan Pembina Badan Peneliti Independen Kekayaan Pejabat Negara dan Pengusaha Nasional (BPI KPN PN) pusat serta Ketua BPI Jawa Timur.

Dilansir Bangsaonline pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Dahlan Iskan dengan menyematkan simbol kelembagaan pada baju kebesarannya di Hotel Oval Surabaya, pada 24 Februari 2016 lalu.

Kini, Dimas Pribadi ditahan polisi di padepokannya di Probolinggo pada 22 September 2016. Penangkapan itu terkait kasus pembunuhan terhadap dua pengikutnya, Abdul Ghani dan Ismail Hidayah. Selain pembunuhan, Dimas juga terjerat kasus penipuan. Polisi telah menetapkannya sebagai tersangka untuk kedua kasus itu. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Demikianlah Artikel Siapa Sebenarnya Sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi?

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/siapa-sebenarnya-sosok-dimas-kanjeng.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Siapa Sebenarnya Sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi?"

Post a Comment