PP Pemuda Muhammadiyah RESMI Laporkan Ahok

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA NASIONAL, Artikel CATATAN, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : PP Pemuda Muhammadiyah RESMI Laporkan Ahok
Link : PP Pemuda Muhammadiyah RESMI Laporkan Ahok

Baca juga



Akhirnya secara resmi PP Pemuda Muhammadiyah melaporkan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama yang dilakukannya saat berkunjung ke Kepulauan Seribu beberapa waktu yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah dalam akun media sosialnya, baik melalui twitter @Dahnilanzar maupun fanpage facebook Dahnil Anzar Simanjuntak, Jumat 7 Oktober 2016 sore.

Selain itu, Dahnil juga menyertakan beberapa foto terkait proses pelaporan termasuk surat lapor atas nama Pedri Kasman yang mewakili PP Pemuda Muhammadiyah dan melaporkan Basuki Tjahaja Purnama dengan perkara penistaan terhadap agama.

Berikut kutipan dari fanpage Facebook Dahnil Anzar Simanjuntak beserta foto-fotonya.

Secara resmi Pemuda Muhammadiyah sudah melaporkan Basuki T Purnama ke Polda Metro Jaya, dengan mengutus saudara Pedri Kasman Sebagai Pelapor bersama, Solihin mewakili IMM dan Khairul Sakti Lubis mewakili IPM

















Demikianlah Artikel PP Pemuda Muhammadiyah RESMI Laporkan Ahok

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/pp-pemuda-muhammadiyah-resmi-laporkan.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "PP Pemuda Muhammadiyah RESMI Laporkan Ahok"

Post a Comment