Puji AHY: Prof. Mahfud MD: Agus Cerdas, Bervisi, Paham Masalah dan BUKAN KARBITAN

Apa kabar Sahabat Baca dan Sebarkan ? Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel DKI2017, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Baiklah, selamat membaca.

Judul : Puji AHY: Prof. Mahfud MD: Agus Cerdas, Bervisi, Paham Masalah dan BUKAN KARBITAN
Link : Puji AHY: Prof. Mahfud MD: Agus Cerdas, Bervisi, Paham Masalah dan BUKAN KARBITAN

Baca juga



Masih hangat dalam benak rakyat, sebuah tudingan menyakitkan untuk Agus Harimurti Yudhoyono yang datang dari seorang peneliti LIPI, Ikrar Nusa Bhakti.

Ketika itu, Ikrar menilai Agus belum memiliki kecakapan yang cukup untuk memimpin Jakarta. Alias masih "ingusan".

Kesimpulan lain datang dari guru besar fakultas hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta Mahfud MD, setelah mencermati hasil wawancara Majalah Tempo edisi terbaru dengan cagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) paham masalah, cerdas, bervisi dan bukan karbitan. AHY tahu cara menjelaskan substansi dan teknis, jiwa dan raga, rumah dan pemukiman, pragmatisme politik dan etika."

Kesimpulan itu disampaikan Mahfud Senin, 10 Oktober 2016.

“Saya tak mendukung siapa-siapa. Saya penduduk Yogya. Terserah orang-orang DKI saja. Tapi saya terpesona dengan visi dan penguasaan AHY dalam me-milah-milah konsep,” jelas Mahfud MD di akun Twitter @mohmahfudmd.

Saat ditanya akun @joxzin72 soal kemungkinan hasil wawancara Tempo itu “hasil mengarang bebas”, Mahfud menegaskan bahwa wawancara itu “natural”.

“Di Tempo disebutkan bahwa itu wawancara saat kunjungan AHY. Jadi, bukan wawancara tertulis yang jawabannya bisa dipatut-patutkan. Itu natural. Tempo biasanya jujur,” tulis @mohmahfudmd.

Diberitakan sebelumnya, Agus Yudhoyono menyatakan tidak merasa tersinggung dikatakan masih ingusan di dunia politik.

“Tak apa dibilang masih ingusan. Tak apa diremehkan. Justru saya harus memacu diri saya untuk mengejar ketertinggalan,” kata Agus saat menghadiri silaturrahim Muharam di kediaman salah satu simpatisan pasangan Agus-Sylviana Murni, Fahmi bin Sadig Husni, di Jakarta Selatan, Ahad, 9 Oktober 2016.

Sosok Agus yang rendah hati ini diyakini akan mampu melejit dan menumbangkan petahana.

Demikianlah Artikel Puji AHY: Prof. Mahfud MD: Agus Cerdas, Bervisi, Paham Masalah dan BUKAN KARBITAN

Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://bacasebar.blogspot.com/2016/10/puji-ahy-prof-mahfud-md-agus-cerdas.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Puji AHY: Prof. Mahfud MD: Agus Cerdas, Bervisi, Paham Masalah dan BUKAN KARBITAN "

Post a Comment